Jumat, 05 Februari 2010

Kuliah Komputer

Hari ini kita belajar tentang membuat blog. Tetapi, bukan hanya sekedar membuat blog yang biasa. Kita juga belajar menghias blog kita sehingga tampak menarik dan interaktif. Seusai mempelajari tentang blog, untuk mempraktekkan dan memperdalam tentang pelajaran ini, mahasiswa STAI Madinatul Ilmi semester 1 diminta untuk membuat blog yang menarik. Praktek membuat blog ini sekaligus menjadi bahan ujian akhir semester dan menentukan penilaian selama proses pembelajaran mata kuliah komputer. Untuk instruksinya silahkan download filenya disini.

Proses penyelesaian tugas akhir ini paling lambat selama 1 minggu terhitung sejak pengumuman ini keluar atau tepatnya hari Jum`at 19 Februari 2010 jam 16.00 WIB. Alamat blog yang Antum buat dikirimkan by email ke azwar.muin@gmail.com sertakan nama lengkap dan program studi (semester, reguler atau boarding)

1 komentar:

  1. askum ustad,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ane Deka mau nanya ana download file untuk buat blog tpi ana bingung tuk downloadnya waktu ane download kok yg keluar malu yang lain,,,,,,,,,,,,, ane pusing ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,syukron ustad,,,,,,,,,

    BalasHapus

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimana menurut Anda Blog ini ?

Translate

Facebook

Twitter

Time


Followers