Kamis, 05 November 2009

Motivasi

Tidak kenal maka tidak sayang. Pepatah kuno yang begitu akrab di telinga kita. Kecenderungan kita menyukai sesuatu karena kita mengenalnya dengan baik. Begitu juga dengan kehidupan. Hidup ini terasa indah jika kita memahaminya dengan baik. Kita membutuhkan suatu pengetahuan yang mendalam tentang hidup, sehingga kita mampu mengenalinya dengan baik & mampu menyikapinya dengan baik.
Makanya seringkali orang yang memiliki pengetahuan yang luas disebut bijak. Kenapa ? Karena saking luas ilmu yang dimilikinya, saking dia memahami dengan baik apa yang dibaca dan dipelajarinya. Kuncinya adalah memperluas pengetahuan kita dengan membaca. Pengetahuan akan mengantarkan kita kepada kebijaksanaan. Membaca adalah kuncinya. Salah satu bacaan yang menarik untuk dikaji dan dipelajari adalah tentang motivasi. Dengan motivasi, orang yang memiliki keterbatasan, mampu memandang keterbatasan itu sebagai suatu kelebihan, luar biasa kan. Saya mempunyai buku motivasi yang menarik untuk anda baca. Untuk mendapatkan buku motivasi tersebut silahkan download di sini. Silahkan membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimana menurut Anda Blog ini ?

Translate

Facebook

Twitter

Time


Followers