Kamis, 05 November 2009

Al-Qur`an pada Microsoft Office 2003 & 2007

Asyik juga yah kalau pada Microsoft Office terdapat fasilitas ayat-ayat Al-Qur`an, sehingga dengan mudah kita dapat mengutip ayat-ayat AlQur`an di dalamnya. Bayangkan jika anda harus bersusah payah mengetik ayat demi ayat ataupun anda harus mengcopy ayat-ayat AlQur`an dari software lain ke Microsoft Word, tentu akan melelahkan dan membutuhkan waktu yang lama.
Nah, software ini dinamakan SetupQur`anInWord. Dengan software ini anda dengan mudah mengutip ayat-ayat AlQur`an, karena software ini sudah melebur atau menyatu dalam Microsoft Word yang Anda gunakan. Untuk mendapatkan software ini silahkan download di sini.
Pada Microsoft Office 2007, menu Al-Qur`an ada terdapat di Menu Add-Ins (berada paling kanan). Nah, silahkan mencoba. Caranya gampang tinggal diinstal seperti biasa.

1 komentar:

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimana menurut Anda Blog ini ?

Translate

Facebook

Twitter

Time


Followers